Trip Goa Bumiayu Sukabumi,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi

Goa Bumi ayu - merupakan salah satu wisata yang sangat menajubkan dan memiliki panorama kecantikan yang berda di dalam perut bumi.ya disini anda akan serasa ditelan oleh bumi dengan kepanjangan goa kurang lebih 18.5 meter ke perut bumi. Dan konon suasana didalam goa bumiayu gelap empat kali dari permukaaan.di wisata goa bumiayu sudah terdapat fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti tempat penginapan disana terdapat gazebo yang besar,gazebo ini dikhususkan bagi para pengunjung yang tidak memakai tenda.


Trip Goa Bumiayu,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi
Trip Goa Bumiayu,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi


Ketika malam hari banyak dari pengunjung menikmati tempat ini dengan api unggun dan membakar bakar makanan yang mereka bawa sebelumnya. Adapun penjual makanan makanan ringan yang tersedia di warung wisata bumi ayu. Dan kemudian ketika pada pagi hari sampai sore hari kebanyakan pengunjung bermain outbond dan masuk ke goa bumi ayu,untuk yang mau lagi berenenang di sungai bisa menyewa perahu ban yang harganya murah sekisaran 40-60 ribu per orang dilengkapi dengan pengaman pribadi yaitu jaket apung dan helm.


Trip Goa Bumiayu,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi
Trip Goa Bumiayu,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi


Goa bumiayu berlokasi di wilayah sukabumi,jawabarat, dan untuk menempuh perjalanan ke goa bumiayu sekitar kurang lebih 4-7 jam dari ibu kota Jakarta.kita bisa menggunakan travel atau ngetrip dengan menggunakan sepeda motor pribadi . untuk harga sendiri biasanya travel trip menawarkan 350 ribu kalau itu sudah semasuknya kalau menyewa bus mini sekitar 200 ribu per orang dan tiket masuk goa bumi ayu 15 ribu.

Goa bumiayu ini mempunyai nama lain yang unik yaitu goa cipicung kenapa disebut goa cipicung karena lokasi goa bumiayu ini terletak pada lokasi di wilayah cipicung.kemudian sejak adanya pengelolahan oleh pihak pengelolaan perum perhutani nama goa mulai diresmikan dengan nama goa bumiayu.

Baca Juga : Rute Keindahan Air Terjun Curug Cikaso Sukabumi,Cerita Mistis Nyai Blorong


 Oke terima kasih bagi para sahabat maribolangyuk yang telah menjadi pembaca artikel ini tentang Trip Goa Bumiayu,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi,semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Trip Goa Bumiayu Sukabumi,Serasa Ditelan Bumi,Kecantikan Dalam Perut Bumi "

Post a Comment