Keindahan Paralayang Gunung Banyak Batu Malang - Keunikan Rumah Kayu


Gunung Banyak Paralayang – hallo sahabat bolang apakabar, gimana weekend kalian, memuaskan pa belum ? sudah kemana aja,ke luar negri atau malah bingung cari tempat rekreasi. Jangan bingung ya kalau kamu semuanya yang bingung dengan tujuan rekreasi ini nih sahabat bolang kasih tau deh rekreasi yang unik,tiket masuk murah,tak jauh jauh lur negri dan pastinya banyak panorama alam yang indah dan bisa kita domkumentasikan.hhhe yaitu tentang wisata Gunung Banyak atau disebut gunung paralayang

Keindahan Paralayang Gunung Banyak Batu Malang - Keunikan Rumah Kayu
RUMAH KAYU PARALAYANG

Gunung Paralayang ini merupakan wisata yang berada di desa pandesari kecamatan pujon kabupaten kota batu malang, wisata paralarang ini terletak diantara gunung – gunung yang banyak. Tempat ini terkenal dengan sebutan paralayang dan nantinya kamu kalau di tempat ini akan menemukan orang berlayang-layang di udara, tapi maksud aku bukan orang yang bisa terbang tanpa alat bantu melainkan dia terbang menggunakan flyingfox dan alat lainnya. Oke sudah tertarik? Kalau belum tunggu saya review lebih banyak lagi.hhheeee


Kawasan sekitar wisata paralayang terdapat wisata yang unik juga seperti halnya air terjun cobanrondo,songgoriti,coban sew,musem angkut,jatim park dan lain-lainya yang natinya kamu semunya gak bakal rugi deh kalau kamu ke wisata ini dan pastinya kamu bisa mampir di wisata-wisata sekeliing gunung paralayang.

Yang sangat menarik pengunjung untuk berdatangan di lokasi ini adalah sebuah rumah kecil yang berukuran kecil antara 15 m2 dengan design kayu unik yang mempunyai tangga kayu panjang. Rumah kayu ini berjumlah banyak.

Keunikan selain dari segi design bentuk ruhmahnya juga yaitu keunikan dari segi lokasi dan tata tempatnya. Yang mana bertempatan di bawah pohon besar yang nantinya akan membawa ke sejukan alami dari pohon tersebut.

Spesifikasi rumah kayu ini sudah cukup sangat bangus yang mana kualitas kayunya sangat kuat dan kokoh, menggunakan kayu eukaliptus untuk perancangan bangunannya,kalau dinding rumah menggunakan kayu pinus yang di rancang rapat dari satu kayu ke kayu lain supaya para pengunjung bisa menginap dan tidak kedinginan.

Fasilitas Omah Kayu Paralayang

Untuk fasilitas di wisata ini sudah bangus banget banget gaes. Di sini bisa juga untuk menginap yang sudah disediakan kasur di tiap rumah kayu, anda bisa menikmati penginapan tersebut dengan biaya murah lo.

Permainan flying fox merupakan permainan yang akan memicu adrenalin kita lo. Disini anda bisa menggunakan alat permainan flaying fox dan berparalayang di udara. Untuk permaianan paralayang anda bisa mengeluarkan uang sekitar 350.000 yang mana akan melayang kurang lebih 20 menit, anda bisa buat video melayang laying diantara banyak gunung yang mempunyai keindahan luar biasa.

Harga Tiket dan Penyewaan Rumah Pohon

untuk kamu yang mau mengunjungi wisata ini dan tidak untuk bernginap . kamu akan di kenakan biaya 5000 aja yang mana 5 ribu di buat sebagai pintu masuk wisata. Hanya 5 ribu kamu bisa berfoto foto dengan pemandangan yang exotis dan panorama alam yang indah.

Namun bagi kamu yang pengen bernginap disini kamu akan di kenakan biaya dengan 2 kriteria yaitu harga weekend dan weekday. Untuk harga weekend dikenakan biaya 350.000./malam kalau untuk harga weekday dikenakan harga 450.000/malam untuk satu slot pembayaran bisa dipakai untuk 2 orang

Rute Menuju Wisata Paralayang

Perjalanan menuju wisata paralayang tidak sulit kok gaes. Karena hanya membutuhkan 1 jam dari kota malang. Akan tetapi jika macet nantinya bisa sampai 2 jam. Disini saya akan menjelaskan dua rute menuju wisata paralayang. Semisal kita ada di dua kota luar malang yaitu Surabaya dan jombang

· Rute Satu

Semisal kita dari Surabaya yang nantinya kita akan ke terminal bungurasih mengambil bus yang bertujuan ke kota malang. Di bus menuju malang anda akan diturunkan di terminal arjosari. Yang nantinya anda bisa memilih mikrolet yang bertujuan ke batu. Disini anda juga bisa menyewa travel ke batu yang bertujuan ke desa pandesari pujon. Contoh skema rute :

Surabaya – malang - kota batu - pujon

· Rute kedua

Semisal anda posisi dari jombang atau Kediri anda bisa ke terminal kota terebut dan memilih bus yang bertujuan ke kandangan lalu anda akan memilih sebuah angkutan umum yang bertujuan ke kasembon, kemudian bertujuan ke ngantang lalu anda bisa menyesa sebuah jip atau ngojek bertujuan ke arah pujon. Contoh skema rute :

Kediri/jombang – kandangan – kasembon – ngantang – pujon

Baca Juga : Keindahan Gunung Alam Tangkuban Perahu-Keunikan Kawah Gunung

Oke terima kasih sahabat bolang yang sudah menyempatkan membaca artikel ini tentang gunung banyak paralayang di batu. Jangan lupa ya untuk share dank omen di bawah. Terima kasih.

Related Posts:

0 Response to "Keindahan Paralayang Gunung Banyak Batu Malang - Keunikan Rumah Kayu "

Post a Comment