KEINDAHAN PANTAI SAWARNA DI BANTEN,HARGA PENGINAPAN PANTAI SAWARNA

PANTAI SAWARNA
PANTAI SAWARNA


Pantai Sawarna - merupakan salah satu pantai yang mempunyai keindahan tersendiri untuk wilayah banten,pantai yang lebih indah dari pantai yang lainnya yang berada di provinsi banten,pantai ini berlokasi di kecamatan bayah,kab. lebak provinsi banten,untuk perjalanan menuju pantai ini berdurasi kurang lebih 2 jam dari pelabuhan ratu dengan menggunakan motor atau kendaraan bermotor lainnya.

Pantai ini biasanya dinamakan warga setempat dengan nama sebuah desa yang ada di kecamatan bayah,sebetulnya di byah banyak pantai yang berjejeran dan dijadikan sebuah wisata namun biar tidak kebingungan para pengunjung dan warga setempat memanggil pantai pantai ini dengan nama Pantai Sawarna dan ini pun sudah terlanjur sejak dahulu kala. diantaranya wisata pantai yang ada di Pantai Sawarna ini adalah pantai ciantir, pantai tanjung layar, pantai karang bokor, pantai karang seupang, pantai karang taraje, pantai legon pari, pantai pulo manuk, selain itu juga di Pantai Sawarna ini terdapat beberapa goa yang unik dan indah diantaranya adalah goa lalay, goa langir dan lainnya.


Keindahan Pantai Sawarna Banten

KEINDAHAN PANTAI SAWARNA
KEINDAHAN PANTAI SAWARNA 


Pantai Sawarna mempunyai keindahan yang unik dan menarik,terutamanya keindahan warna air lautnya begitu kelihatan alami kebiru laut dan pasir yang putih seperti kelihatan natural dan blom tercemar lingkungan.karena sangatlah dianjurkan di pantai ini dengan menjaga kebersihannya,dan dari banyaknya wisata pantai yang berlokasi di desa bayuh ini,setiap pantai tersebut mempunyai keindahan tersendiri. pantai sawarna memiliki keluasan pantai kurang lebih 66 km yang di kelilingi pantai-pantai indah dan menarik untuk dijelah bagi kamu semuanya pencinta alam.

KEINDAHAN PANTAI SAWARNA
KEINDAHAN PANTAI SAWARNA 


Bagi anda yang mau kesana saya sarankan untuk menjelajahi semua pantai kalau gak capek sih.karena menurut saya pribadi di pantai ini kita bisa mendokomentasikan photo kita dengan backgroud yang natural laut kebiruan dan pasir yang putih di serta ombak yang tenag dan permai.
selain itu juga di dukung dengan adanya hotel atau penginapan yeng mempunyai harga tidaklah begitu mahal,jadi jika anda blom sempat berkeliling di semua pantai yang berlokasi di Pantai Sawarna ini anda bisa melanjutkan bolang anda besok dan bisa menginap di hotel atau penginapan yang memiliki harga yang pas

Harga Penginapan Pantai Sawarna Di Banten

Untuk harga penginapan ada bermacam-macam katagori dan pastinya sistem pengkatagorian ini bisa menguntungkan anda karena anda bisa mencocokkan dengan uang saku anda,ada yang paket dengan ac serta makan 3x sehari,ada yang tidak pakai ac makan 3x sehari dan lainya. selain itupun tiap ruangan atau kamar hotel juga terdapat fasilitas yang uni, dan lengkap,seperti kulkas,sprimbed dan lain sebagainya.
untuk lebih lengkapnya tentang Harga Penginapan Pantai Sawarna anda bisa klik disini


Oke sahabat MariBolangYuk terima kasih atas kunjungannya dan membaca artikel KEINDAHAN PANTAI SAWARNA DI BANTEN,HARGA PENGINAPAN PANTAI SAWARNA.jangan lupa ya untuk berkunjung lagi tentang segala informasi wisata seluruh indonesia.good bye....!!!.



Related Posts:

0 Response to "KEINDAHAN PANTAI SAWARNA DI BANTEN,HARGA PENGINAPAN PANTAI SAWARNA"

Post a Comment