KEINDAHAN PANTAI GILI TRAWANGAN LOMBOK,MariBolangYuk

Gili Trawangan Lombok - Gili Trawangan adalah merupakan salah satu pulau yang paling termashur di Lombok. Pulau ini yang berada di sebelah Barat Laut Pulau Lombok ini tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah saja. Pantai dan pemandangan alamnya akan membuat Anda takjub. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang Anda gemari selama sehari penuh. Selain itu, Anda juga bisa bergabung dalam pesta-pesta pantai di malam harinya.


GILI TRAWANGAN

Pantai mempunyai banyak macam-macam fasilitas yang sudah berstandar internasional.dikarenakan pulai sudah sangat terkenal di mancanegara dan kebanyakan pengunjung pantai ini adalah pari turis,sehingga kebutuhan fasilitas yang ada telah disesuaikan dengan pengunjungnya.pulau ini juga mempunya sebuah bar irlandia.Pantai ini ternotabene sebagai pantai kecil dengan bentangan 3 km dari utara ke selatan dan sekitar kurang lebih 2 km dari barat ke timur.Di gili ini sangatlah terjaga lingkungannya.dikarennakan dilarang oleh pihak tempat untuk masuk ke wisata ini menggunkan kendaran bermotor. Transportasi yang digunakan adalah ''Cidomo''(semacam kereta kuda)dan sepeda yang ramah lingkungan.maka dari itu udara disana sangat sejuk dan bersih.

Di pantai ini kita bisa senang-senang dan berpetualangan kemana-mana dengan menggunakan sepeda ramah lingkungan dan kereta kuda.anda kalau mau keliling-keliling bisa menyewa sepeda dari hotel harganya cukup murah sekiran 50.000/24 jam.

Wisata di lombok ini juga terdapat 3 pulau yang saling berjejeran yaitu : Gili Trawangan,Gili Air dan Gili Meno.Pulau tiga sangat cocok bagi kita yang sedang mencari suasana yang segar,aman dan menyenangkan.
GILI MENO ISLAND

Bila anda menginginkan suanana yang lebih sunyi anda bisa memilih untuk pergi ke gili meno yang terletak di tengah gili trawangan dan gili air.gili ini juga terdapat hewan yang ramah seperti penyu dan burung ini lebih khususnya bagi para pecinta satwa.selain itu terdapat hutan bakau yang lebat rata-rata pengunjungnya bisa melaukan penilitian.Sebelah kanannya lagi terdapat gili air merupakan gili yang paling dekat dengan pulau lombok sehingga para wisatawan banyak yang mendiami di gili ini karena gili ini lebih banyak orangnya dari gili yang lainnya merreka yang berada di gili ini banyak yang melakukan aktivitas yang sangat menyenangkan seperti snorkling,diving,surfing dll. anda juga bisa melakukan bersantai - disore dan pagi hari dengan keindahan di gili air dengan ke indahan nuansa sunrise dan sunset.
GILI AIR ISLAND
Oke sahabat MariBolangYuk terimakasih atas kunjungannya tentang informasi Keindahan Pantai Gili Trawangan di Lombok.jangan lupa ya untuk berunjung lagi untuk segala informasi wisata indonesia.good bye..!!


Related Posts:

0 Response to "KEINDAHAN PANTAI GILI TRAWANGAN LOMBOK,MariBolangYuk"

Post a Comment